SMP 3 Sangatta Utara Rencanakan Campaign Kejujuran dan anti Korupsi

oleh -207 views
SMP 3 Sangatta Utara Rencanakan Campaign Kejujuran dan anti Korupsi
Suasana kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Pendidikan Anti Korupsi Jaga.id, SMP 3 Sangatta Utara akan membentuk campaign kejujuran.

Sangatta – Tindaklanjut dari kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Pendidikan Anti Korupsi Jaga.id, SMP 3 Sangatta Utara akan membentuk campaign kejujuran.

Kepala SMP 3 Sangatta Utarra, Daud Boro Patoding bersama operatornya menjadi salah satu perwakilan dari satuan pendidikan di jenjang SMP yang mengikuti kegiatan bimtek Pendidikan Anti Korupsi Jaga.id.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 5 Juni, DLH Kutim Bersama PT KPC dan ISSI Kutim, Gelar Bersepeda dan Kerja Bakti

Saat ditemui media, ia menyebutkan langkah-langkah konkrit perencanaan kegiataan penunjang program Pendidikan Anti Korupsi Jaga.id.

“Kami sedang merancang untuk membuat campaign kejujuran agar bisa dilaksanakan di tahun depan,” ucapnya kepada media ini di Hotel Kutai Permai, Sangatta Selatan, Jumat (11/11/2022) kemaren.

Baca Juga :  Raih 1 Perak dan 2 Perunggu, Ketua PRSI Kutim Harap Raih Emas di Pertandingan Berikutnya

Campaign kejujuran yang dimaksud masih dalam tahap perencanaan dengan pihak tenaga pendidikan dan kependidikan di SMP 3 Sangatta Utara.

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada kasus-kasus dari lingkungan sekolahnya yang mengindikasikan terjadinya korupsi.

Baca Juga :  Pemkab Kutim Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Pelabuhan kenyamukan Sangatta

“Sejauh ini tidak ada ya, bahkan misalnya siswa menemukan uang di lingkungan sekolah walaupun 10 ribu mereka laporkan ke kantor guru yang kemudian kami umumkan,” tandasnya. (Bk*2)