Wabup Kutim Kasmidi Bulang Resmikan Open Tournament PBVSI

oleh -614 views
393750551 1027741558530453 6323294231686469282 n

Sangatta – Gelaran Open Tournament Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) masih terus berjalan. Turnamen ini dimulai dengan parade dari masing-masing tim yang akan mengikuti ajang bergengsi ini pada tanggal 17 hingga 28 Oktober 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Kudungga, Selasa (17/10/2023) malam.

Pembukaan acara ini diresmikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Kasmidi Bulang, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk artis ibukota Zinidin Zidan serta berbagai tokoh dari DPRD, KONI, dan unsur Forkopimda.

Baca Juga :  PT Indexim Coalindo Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu¬†

Wabup Kasmidi Bulang menyampaikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini, menjadikannya momen untuk mempererat silaturahmi antar-atlet di Kutim dan luar daerah. Dalam sambutannya, ia menegaskan rasa syukur atas kesempatan ini, memohon energi positif dari ajang tersebut, terutama untuk para atlet voli di Kutim.

Baca Juga :  Lanjutkan Program Smart City, Diskominfo Kutim Bersama BPM Susun Masterplan Smart City 2022-2027

“Terima kasih kepada manajer klub yang telah membawa pemain-pemain hebat untuk bermain voli di Kutai Timur. Jangan takut berhadapan dengan pemain timnas, ini kesempatan bagi kita untuk menemukan titik lemah dan memperbaikinya,” ungkap Wabup Kasmidi Bulang, di hadapan atlet yang berbaris rapi di lapangan.

Pada turnamen ini, 14 klub putra dan 7 klub putri turut serta, dengan pertandingan perdana yang mempertemukan Team Lipan vs. Team PDAM untuk putra dan Team Lipan vs. Team Terang Abadi untuk putri. Pada akhir pertandingan, Team Lipan (putra dan putri) berhasil memenangkan pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga :  Pengamanan terpadu jelang hari raya idul fitri 1444 H

Wabup Kasmidi Bulang juga menegaskan pentingnya sportivitas dalam pertandingan, serta mengajak semua atlet untuk menjunjung tinggi nilai-nilai tersebut selama kompetisi berlangsung. (bk)