Perkuat Basis Massa, Kasmidi Bulang Gandeng Partai Non Parlemen untuk Pilkada Kutim 2024

oleh -1,120 views
24e87f9e 49e7 4bc5 af86 8e18f788560f

BERITAKUTIM.COM, Sangatta – Perkuat basis massa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Timur (Kutim) 2024 mendatang, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Kutim, Kasmidi Bulang, merangkul partai-partai yang ada.

Hari ini, Selasa (09/7/2024), Kasmidi Bulang mengadakan pertemuan di Resto Ocean 58 dengan Partai Non Parlemen yang ada di Kutim untuk membahas terkait Pilkada mendatang. Sebanyak 7 Partai Non Parlemen hadir dalam pertemuan kali ini, sedangkan ada satu yang belum dapat hadir.

Baca Juga :  Galakkan Olahraga Tradisional, Sangasanga Gudang Atlet Ketapel

Ditemui usai melaksanakan pertemuan tertutup dengan Ketua Partai, Kasmidi Bulang mengatakan bahwa semua ini dibangun berdasarkan semangat kebersamaan. Dirinya juga menyambut hangat para partai politik yang sebelumnya belum pernah berkoalisi, kini bisa bergabung untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Pertemuan ini sama seperti hari yang lalu, yang mana Partai Golkar yang menggagasnya, jika kita sudah sehati dan sejalan, mari kita gabung bersama-sama demi Kutai Timur yang kita cintai,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Kasmidi Terima Kunker Anggota DPRD Kaltim Terkait Capaian Progress Bankeu

Perkuat Basis Massa, Kasmidi Bulang Gandeng Partai Non Parlemen untuk Pilkada Kutim 2024

Perkuat Basis Massa, Kasmidi Bulang Gandeng Partai Non Parlemen untuk Pilkada Kutim 2024
Pertemuan Partai Non Parlemen

Di tempat yang sama, Ketua Partai PBB Kutim, Nelman juga menyambut baik agenda pertemuan tersebut, selain itu pihaknya juga menyatakan kesiapan mereka untuk memberikan dukungan kepada Kasmidi Bulang untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Calon Bupati Kutai Timur ini (Kasmidi Bulang) dekat dengan masyarakat kecil, jadi, intinya dari PBB hari ini menyatakan sikap mendukung Kasmidi Bulang Bupati Kutai Timur 2024-2029,” kata Nelman.

Baca Juga :  30.628 SL PDAM Kutim Dapat Subsidi 200 Ribu

Senada dengan Nelman, Ketua Partai PKB Kutim, Sobirin Bagus, juga menyatakan dukungannya kepada Kasmidi Bulang untuk maju dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

“Calon pemimpin Kutai Timur tidak cukup hanya orang baik, selain orang baik harus juga mempunyai keberanian, hanya Kasmidi Bulang lah kategori orang baik dan keberanian untuk membangun Kutai Timur,” ucap Sobirin.