Gelaran Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Resmi Ditutup Wabup Kasmidi Bulang

oleh -81 views
Gelaran Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Resmi Ditutup Wabup Kasmidi Bulang

LONG MESANGAT – Desa Segoi Makmur di Kecamatan Long Mesangat, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), merayakan hari jadinya yang ke-32 dengan suatu event olahraga yang meriah, yaitu Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024. Turnamen ini secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kutai Timur, H Kasmidi Bulang, pada Sabtu (16/03/2024) malam.

Turnamen yang telah dimulai sejak 22 Februari 2024 ini menarik perhatian banyak peserta, dengan total 48 tim yang terbagi menjadi 32 tim putra dan 16 tim putri dari enam kecamatan yaitu Long Mesangat, Muara Bengkal, Muara Ancalong, Telen, Busang, dan Batu Ampar. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mengolahragakan masyarakat serta mempererat silaturahmi antar desa dan kecamatan.

Wakil Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang, mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif Desa Segoi Makmur dalam mengadakan turnamen ini.

Baca Juga :  Bahas Persiapan Mudik Lebaran 2022, Polri Gelar Rakor Lintas Sektor

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kutim, saya mengucapkan terimaksih dan support pada pemerintah kecamatan sampai ke tingkat desa, yang sudah berbuat baik, seperti malam hari ini mengadakan tournament bola voli,” ujar Wabup Kasmidi.

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat positif untuk meningkatkan kegairahan olahraga di desa serta menguatkan tali silaturahmi antar desa dan kecamatan di sekitar Kecamatan Long Mesangat.

Gelaran Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Resmi Ditutup Wabup Kasmidi Bulang

“Saya ucapkan selamat hari jadi Desa Segoi Makmur yang ke 32. Terimakasih pula kepada para seponsor dan orang-orang hebat baik organisasi maupun perorangan yang sudah membantu event kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan meriah, seperti yang kita saksikan malam hari ini, terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Long Mesangat,” ucapnya.

Sebelumnya Kepala Desa Segoi Makmur, Sakir, menyampaikan bahwa turnamen bola voli malam ini adalah acara puncak dari rangkaian perayaan hari jadi Desa Segoi Makmur yang ke-32.

Baca Juga :  Bupati Kutim Terima Kunker Danlantamal XIII Tarakan

“Seluruh tim bola voli baik putra dan putri yang mengikuti Tournament Bola Voli Segoi Open 2024, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap Sakir

Atas nama Desa Segoi Makmur, Kades Segoi Makmur Sakir menyampaikan bahwa apa bila dalam pelaksanaan tournament tersebut, baik dari masyarakat Desa Segoi Makmur maupun dari panitia pelaksana memiliki kesalahan baik dari ucapan maupun prilaku. Dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Segoi Makmur dan mewakili seluruh masyarakat Segoi Makmur, mohon maaf yang sebesar-besarnya jika masih terdapat kekurangan. Dan tentunya tournament ini untuk menyambung tali silahturahmi antar desa dan antar kecamatan. Terimakasih pula kepada Bapak Wabup yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di malam final tournament bola voli ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Putra Lanyalla & Khofifah hingga 10 Kepala Daerah Bergabung dengan Demokrat Jatim

Puncak acara yang dilaksanakan di Lapangan Arsema Segoi Makmur Long Mesangat tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran puluhan stan untuk para pelaku UMKM di Desa Segoi Makmur, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati berbagai produk lokal.

Berikut adalah daftar pemenang Turnamen Segoi Open 2024:

Tim Putra

  • Juara 1: Renata VB
  • Juara 2: Arsema A
  • Juara 3: Markati Jaya
  • Juara 4: PTK Long Mesangat
Gelaran Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Resmi Ditutup Wabup Kasmidi Bulang
Penyerahan Hadiah Juara I Bola Voli Putra

Tim Putri

  • Juara 1: Arsema B
  • Juara 2: Arsema A
  • Juara 3: Long Tesak
  • Juara 4: PTK Long Mesangat dan Putri Senja
Gelaran Turnamen Bola Voli Segoi Open 2024 Resmi Ditutup Wabup Kasmidi Bulang
Penyerahan Hadiah Juara I Bola Voli Putri

Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah tambahan dari Wakil Bupati Kutim, H Kasmidi Bulang, sebesar Rp 3.000.000. Turnamen ini tidak hanya merayakan hari jadi Desa Segoi Makmur tetapi juga menunjukkan kekompakan dan semangat olahraga di Kutai Timur.