Wabup Kasmidi Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Jamiatulkhair Daik

oleh -171 views

SANGATTA – Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang memimpin upacara pelepasan secara kedinasan almarhum Jamiatulkhair Daik di Rumah Jabatan Asisten, di Kawasan Pemerintahan, Bukit Pelangi Sangatta, Senin (27/03/2023).

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD H Joni, beberapa anggota DPRD, para Asisten, para kepala Perangkat Daerah (PD) , unsur Forkopimda serta ratusan masyarakat yang didominasi para pegawai di lingkup Pemkab Kutim.

Sebelum melepas, Kasmidi mewakili pemerintah serta masyarakat mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian salah satu putra terbaik Kutim ini. Menurut Kasmidi almarhum merupakan sosok pribadi yang dikenal pekerja keras dan baik terhadap siapapun.

“Tentunya banyak kenangan yang sudah dilalui, khususnya bagi para pegawai di lingkup Pemkab Kutim, beliau (Jamiatulkhair Daik) yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga serta pikiran kurang lebih 29 tahun mengabdi, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mewakili keluarga almarhum meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat semasa hidupnya, baik disengaja maupun sebaliknya, serta memohon doa terbaik agar almarhum mendapatkan tempat yang baik disisi Allah Subhanahu WA Ta’ala (SWT).

Usai upacara pelepasan, Kasmidi beserta rombongan mendampingi pihak keluarga membawa Almarhum ke masjid Al Faruq untuk disholatkan secara berjamaah dan selanjutnya mengantar ke peristirahatan terakhir di TPU Silvaduta di Kecamatan Sangatta Selatan untuk dimakamkan. (*)