Idul Fitri 1444 H, Bupati Kutim dan Wabup Silaturahmi ke Rumah Gubernur Kaltim

oleh -508 views
idul fitri gubernur

SAMARINDA – Di moment Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman bersama Wakil Bupati Kasmidi Bulang serta Forkopimda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah (PD) melakukan silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor di jalan Adipura No 21 Perumahan Karpotek, Sungai Kunjang Samarinda, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga :  Hepnie Minta Pemprov Hati-Hati Terkait Kebijakan Ekspor Pasir

Selanjutnya Bupati Ardiansyah dan Wabup Kasmidi serta Forkopimda dan PD bersilaturahmi ke kediaman Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) di Jalan Basuki Rahmat No. 18 Samarinda.

Tampak hadir dalam silahturahmi di momen hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Gubernur Kaltim, Kapolres Kutim AKBP Ronny Bonnic beserta istri Ny. Yayuk Roni Bonnic, Istri Bupati Kutim Hj Siti Robiah, Istri Wabup Kutim Hj Tirah Satriani, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Kutim Basuki Isnawan, Kepala Dinas Bappeda Noviari Noor, Kepala BPKAD Kutim Teddy Febrian, Kepala Dinas Pariwisata Nurullah, Kepala Bapenda Kutim Syahfur serta beberapa rombongan lainnya.

Baca Juga :  Kembangkan Kreatifitas Pengusaha Pemula, IWAPI Kutim Gelar Talk Show Starup To Be Success Entrepreneur Spirit Of The Millenial,

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman mengatakan, silaturahmi ke kediaman Gubernur Kaltim Isran Noor dan Danrem 091/ASN dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, disamping itu juga sebagai wujud kebersamaan antara Forkopimda Kutai Timur dan Kalimantan Timur.

Baca Juga :  Kasmidi Tinjau Vaksinasi Bengalon, Garapan Kadin Kutim

“Momen hari raya Idul Fitri ini saat yang tepat untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi. Semoga hubungan tali silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” ucap Ardiansyah.(Bk)